PWI Futsal Cup, Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Beri Perlawanan Sengit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Desember 2018

PWI Futsal Cup, Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Beri Perlawanan Sengit

BERITABANJARMASIN.COM - Laga mempertemukan wartawan desk Pemkot Banjarmasin, Kalabau FC versus tim wartawan KONI bertabur gol. Lima gol tercipta dalam pertandingan PWI Kalsel Cup 2018 tersebut, Sabtu (22/12/2018).


KALABAU FC - Tampil semangat di PWI Kalsel Cup.


Menghadapi tim kuat sekelas tim KONI, pemain Kalabau FC tampil agresif. Terbukti dengan dua gol yang dilesakkan tim kota seribu sungai. Meskipun, pada akhir laga, mereka harus mengakui ketangguhan tim KONI dengan selisih satu gol.


Suasana di Suria Futsal Arena tampak riuh. Masing-masing tim membawa skuad pendukung yang rata-rata adalah sesama wartawan. Bahkan, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina turun langsung mendukung tim Kalabau FC.


Menggunakan jersey biru, Kalabau FC memainkan bola taktis dari kaki ke kaki. Meski tak semulus tikitaka ala Barcelona, gaya permainan ini mampu membawa ritme passing cukup menarik.



Kedua tim sama-sama menceploskan dua gol ke gawang lawan. Skor imbang 2-2 membuat tensi permainan memanas. Namun sedikit kelengahan membuat pertahanan skuad Kalabau FC agak terbuka. Hasilnya, tim KONI berhasil memasukkan si kulit bundar untuk mengubah papan skor menjadi 3-2 pada menit ke-12.


Usai laga, kapten Kalabau FC, Hamdani, mengatakan cukup puas dengan hasil pertandingan. Serta mengakui ketangguhan tim lawan yang kuat dalam melakukan penyerangan. "Meski kalah tipis, di pertandingan selanjutnya kami akan berusaha lebih keras lagi," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Pertandingan yang kali kedua digelar bersama Adaro itu disambut antusias para wartawan dan  Ketua PWI Kalsel, Zainal Hilmi yang merupakan salah satu pemain di tim desk Polresta Banjarmasin. Ini merupakan agenda tahunan PWI Kalsel untuk mempererat tali silaturahmi dan mencari bibit pemain yang akan diberangkatkan pada Porwanas 2020 mendatang di Papua. (arum/sip)  

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner